Akhirnya.., Kesampaian juga punya Pomade Rita.

Akhirnya, setelah beberapa lama dan hampir pasrah dalam mencari karena ada issue discontinue dan tidak di jual lagi di Surabaya, Pomade lokal produksi Indonesia yang katanya legendaris ini mendarat di rumah. Rasa penasaran akhirnya terbayar sudah. Ini dia penampakan Pomade Rita yang nyasar kerumah. 

Sayang yang tersedia cuman yang variant hijau saja.., jadi masih ada rasa penasaran untuk yang warna merah. Untuk pomade ini wanginya memang tidak seharum tokyo night atau happy pomade, tapi masih lebih enak dibandingkan dengan Vycaris, namun untuk hold dan shine nya.., menurut ane merupakan yang terbaik dari merk dengan kemasan yang serupa. Saya pakai pagi, untuk tatanan rambut masih relatif sama, holdnya menurut Saya paling kuat di antara merk dengan kemasan yang "sealiran". Untuk aroma memang tidak terlalu wangi, namun juga tidak terlalu menyengat, terkesan lembut. Serta yang menjadi kelebihan (pomade) adalah mudah untuk disisir ulang.
Untuk sementara koleksi Saya masih yang warna hijau, masih ada PR untuk mencari Rita yang warna merah, serta Rita King Grade yang kemasan kaca / plastik. Semoga nanti ada info soal dimana bisa membelinya. eniwei, terima kasih sudah mampir di blog yang sederhana ini. Nanti akan ada update jika Saya menemukan hal hal yang (sedikit) jadul serta unik menurut saya. Thx, sampai ketemu di post post selanjutnya.

Comments